The Meaning of the Silent All These Years Lirik oleh Tori Amos

Tori Amos adalah pemain yang dinamis, penulis lagu yang brilian, pianis ulung, dan wanita keren yang serba keren. Namun terkadang, mengartikan lirik lagu puitisnya bisa menjadi teka-teki, terutama dirinya Diam Sepanjang Tahun Ini lirik.

Saya adalah penggemar Tori Amos yang besar, dan saya telah melakukan yang terbaik untuk mensintesis Diam Sepanjang Tahun Ini lirik. Inilah sedikit sejarah, dan analisis liris yang saya dapatkan ….

Song dirilis sebagai single kedua di album studio pertama Amos Gempa Kecil, meskipun dia menulisnya lebih awal ketika dia sedang merekam Y Can't Tori Read. Pada tahun 1992, itu diambil oleh RAINN (Pemerkosaan, Penyalahgunaan & Incest National Network) di Inggris untuk mempromosikan kesadaran untuk organisasi, dan dirilis ulang di AS pada tahun 1997. Tori mengklaim bahwa lagu tersebut tidak sepenuhnya auto-biografis karena dia menulisnya untuk menempatkannya dengan artis lain saat itu. (Penulis lagu sering melakukan ini ketika mereka memulai.)

Menurut pendapat saya, bagaimanapun, lagu ini biografi dalam arti non-harfiah karena ini tentang artis yang melepaskan suaranya, atau esensinya sebagai seorang wanita. Penafsiran ini didukung oleh fakta bahwa Tori diakui diilhami secara lirik oleh "The Little Mermaid" oleh Hans Christen Andersen, di mana seorang mer-wanita menyerahkan suaranya untuk menangkap seorang pangeran. Sebagai seorang seniman yang mencoba "membuatnya" dengan melempar lagu ke artis lain untuk bernyanyi, saya pikir itu adalah asumsi yang masuk akal bahwa Tori adalah wanita simbolis ini menyerahkan suaranya kepada yang lain.

Interpretasi yang lebih literal dan benar-benar berbeda, tetapi belum tentu auto-biografi, bisa jadi bahwa penyanyi baru saja mengetahui tentang kehamilan yang tidak direncanakan, dan dipaksa untuk menyerahkan suaranya atau esensi selama proses pengambilan keputusan yang menyiksa apakah atau tidak untuk melakukan aborsi. Mungkin sang penyanyi telah "Silent All These Years" karena dia merasa malu karena telah membatalkannya, ditambah dengan rasa malu karena tidak berbicara tentang rasa sakit emosional yang disebabkannya selama ini.

Berikut adalah beberapa referensi liris yang saya pikir mendukung penafsiran ini:

"Antikristus di dapur" adalah salah satu orang tuanya yang berteriak padanya, dan dia "diselamatkan oleh truk sampah" karena dia mengungkapkan "sampah" emosionalnya atau kekacauan sekarang dengan mengakui pengalaman ini melalui lagu.

"Anak laki-laki yang terbaik kau doakan agar aku segera berdarah" … mengatakan pada kekasihnya bahwa dia mungkin hamil.

"Cangkir kertas" bisa menjadi tes kehamilan.

"Tahun-tahun berlalu, akankah aku tersedak air mataku" dapat merujuk pada kecurigaan penyanyi itu bahwa dia mungkin hidup untuk menyesali aborsi di kemudian hari, bahkan jika itu satu-satunya solusi sekarang.

Apakah Anda setuju dengan interpretasi literal dan non-literal saya dari lirik "Silent All These Years" Tori Amos, sulit untuk tidak setuju bahwa ini adalah lagu multi-faceted yang menarik.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *