Base Pertama Adalah Yang Paling Sulit Untuk Mencapai Liga Amerika All Star Ballot

Siapa orang-orang ini? Belum pernah sebelumnya dalam empat puluh tahun saya memilih pemula dalam permainan All-Star, saya telah mengajukan pertanyaan itu, terutama untuk pangkalan pertama di Liga Amerika. Kami selalu memiliki banyak kandidat untuk dipilih, bintang seperti Boog Powell atau Norm Cash dan Eddie Murray atau Mark McGuire.

Bahkan baru-baru sepuluh tahun yang lalu, pemungutan suara A.L. memposting banyak bintang di base pertama. Pemain Paling Berharga seperti Miguel Cabrera dari Detroit dan Justin Morneau dari si Kembar terdaftar dengan orang-orang seperti Paul Konerko dari White Sox dan Mark Teixiera dari Yankees sebagai pilihan untuk memulai di 2008 Midsummer Classic.

Basemen pertama yang digunakan untuk hampir secara universal melayani sebagai hitter yang paling ditakuti, biasanya di bersihkan atau di suatu tempat di jantung urutan batting. Sekarang mereka memiliki rata-rata batting kolektif yang lebih rendah daripada posisi infield lainnya, dan total home run mereka adalah yang terburuk.

Penurunan ini dicontohkan oleh surat suara All Star 2018, yang berisi daftar separuh kandidat dengan rata-rata batting 0,230. Yang lebih mengejutkan, mengingat tradisi kekuatan yang terkait dengan pangkalan pertama, hampir sepertiga dari mereka belum mencapai angka ganda di home run.

Diberikan, tiga mantan MVP terdaftar di sana, tetapi tiga orang itu sudah melewati bilangan prima. Cabrera masih mewakili Macan, tetapi dia keluar untuk musim ini. Joe Mauer dari Minnesota mencapai tiga puluh poin di bawah rata-rata kariernya, dan Albert Pujols of the Angels persis di liga rata-rata di home run dan mencapai persentase.

Karena tidak ada dari ketiga yang layak, penggemar telah membenarkan menempatkan suara mereka di tempat lain. Itu tidak mudah, namun, karena tidak ada pemain yang menonjol saat ini mengawinkan base pertama di A.L.

Jose Abreu dari Chicago White Sox adalah pengambil suara terkemuka, meskipun ia memiliki musim yang sama. Membantu penyebabnya adalah kenyataan bahwa ia adalah mantan Rookie of the Year, dan ia telah ada selama lima tahun di kota pasar besar.

Sebagian besar opsi lain relatif tidak dikenal, termasuk pemain yang menempati peringkat pertama di antara rekan-rekannya di WAR. Matt Olson memimpin semua basemen pertama dalam kategori itu, tetapi karena ia bermain di Oakland dan relatif muda, ia menjalani pemungutan suara.

Tim yang paling sukses telah memenangkan untuk sebagian besar meskipun, bukan karena, basemen pertama mereka. Houston Yuiri Gurriel memukul 0,300, tetapi jumlahnya pucat di samping bintang-bintang lain Astros seperti Jose Altuve dan Carlos Correa.

Greg Bird of the Yankees adalah pemukul terbaik ketujuh dalam lineup New York yang menampilkan Giancarlo Stanton, Aaron Judge, Gary Sanchez, dan Didi Gregorius. Mitch Moreland sedang mengalami musim yang baik, tetapi jumlahnya masih tidak bisa menandingi rekan setim Red Sox seperti Mookie Betts, Andrew Benintendi, J.D. Martinez dan Xander Bogarts.

Pemandangan Sirkuit Senior memberikan lebih banyak harapan untuk nasib basemen pertama, rumah bintang seperti Joey Votto, Anthony Rizzo, Freddie Freeman, dan Paul Goldschmdit. Pemungutan suara saya akan lebih mudah untuk diisi jika, untuk beberapa alasan yang tidak dapat diduga, salah satu dari mereka akan diperdagangkan ke tim Liga Amerika sebelum pemungutan suara All Star berakhir.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *